0 Dilihat

cara menentukan harga jual barang atk dengan mudah

 Hai salom Selamat datang di talentaku Yo Yo kasih buat teman-teman yang sudah subscribe Terima kasih buat teman-teman yang sudah melihat video Saya dari awal hingga akhir memang kasih buat teman-teman yang sudah menemani saya di channel ini .



hari ini saya mau menjawab pertanyaan tentang berapa persen sih yang saya ambil untuk atk kemarin sempet saya langsung jawab sekarang langsung di suatu comment kemudian ini saya buat videonya juga ke kesempatan ini saya buat exelnya jadi kalau misalnya teman-teman itu membutuhkan sebenarnya kalau diambil sekian persen jatuhnya seperti apa Apakah harus saya menyiapkan uang receh atau seperti apa perhitungannya nanti Hai saya jelaskan sambil teman-teman melihat video atau cara saya perhitungan melalui Excel ya jadi sekalian sekalian saya jelaskan begitu seperti apa ya Soalnya kita lihat bareng-bareng berbaris Hai baik teman-teman ini excel-nya bingung excel yang sudah saya buat ya disitu ada barang ada harga beli harga jumlah ada jumlah ada harga satuan terus ada harga plus laba harga jualnya berapa labanya Berapa barang itu nama barangnya nama barangnya jadi nama barang ini Terserah mau diberi nama apa begitu ya kalau dari toko biasanya merek ataupun kode-kode begitu ya kalau dari toko yang tempat kita beli Biasanya seperti itu Nah harga beli ini harga beli barangnya barangnya itu jumlah tak harganya berapa ya kita beli dengan harga segitu misalnya misalnya 1box pulpen harga belinya berapa Nah sebelahnya wuih situ ada cuma satu box itu dengan harga segitu jumlahnya itu kita dapat berapa jumlah itu banyaknya barang dengan harga segitu itu yaitu jumlah kemudian harga satuan harga satuan ini misalnya satu book itu 12 berarti harga beli dibagi jumlah itu kita mendapatkan harga satuan satunya itu berapa itu yang kita hitung ya itu yang kita hitung persatuannya itu dikali Oh ya kali kita Ambillah beberapa 25% kalau saya ambil 20% saya kali ya di di apa namanya di Taliban persen dari harga satuan itu kalau gitu ya nanti kita dapat harga plus kelapanya jumlahnya berapa sih Nah itu nanti akan tidak sesuai misalnya 1350 1450 lah harga jualnya berapa kita mau naikkan apa kita turunkan seperti itu kalau kita naikkan bercerai satu 1350 jadi 1500 begitu ya nanti dari sini kita akan kelihatan apanya itu berapa keuntungannya berapa kita pakai langsung ke Hai Oke kita praktek langsung gini saya masukkan misalnya pulpen V5 contoh yang kemudian harganya misalnya Rp25.000 jumlahnya satu band itu jumlahnya berapa Anggaplah misalnya 12 nah disitu ketahuan itu harga satuannya berapa 200 Hai nah di kali 25% jatuhnya dapat berapa itunya Hai Nah itu harga plus laba yang tadi sudah di Kairo Mesi n + labanya jus dijumlah ya itu dapatnya 2600 berarti kita nggak bisa jual dong 6404 rupiah kita rugi jangan Nah kemudian ada disitu harga jual jadi harga jualnya naik-naik harga jual naik jadinya Rp3.000 mati kita labanya 917 kalau misalnya ini kita misalnya penghapus mau hapus penghapus misalnya harganya Rp35.000 isinya misalnya 12 sama haha Hai atau kira-kira Jaya 15000cc Oh ya akan tetap naik dengan ini ada tetap naik nah misalnya lakban lakban 10 setengah tubuhnya satu nah nih labas dulu setengah misalnya kita belinya cuma ya belinya satu Ya kemungkinan buat terjadi pesenan atau gimana itu kan Ah bisa dilihat teman-teman dilihat ya disitu Hai harga plus lava 20 morsent Medan jadinya 13-125 nah mosok teman-teman mohon jual 13-125 Rp 2000 rupiah kalau masih ada nggak papa kalau nggak ada kan pusing daripada repot-repot Yaudah 13 Tengah keuntungannya berarti ya sekitar Rp3.000 itu temennya jadi membunuh pembulatannya ke atas 500.000 563 itu lebat ke atas kalau ini tak kurangi cd7523 boleh nangis bisa di apa namanya Hai bisa di dwonload Yah nanti saya akan Arok di deskripsi ya kalau kalau dibutuhkan mau dipakai daripada pusing-pusing mikirin lo tinggal masukin ini terus bikin harga gitu nggak papa nanti keperluannya Misalnya ini harga kulaan tanggal berapa lantai di Sydney itu silakan dilindungi aja Wulan tanggal sekian tanggalnya tanggal salat Nanti kalau mau pulang lagi dilihat yang tanggal kemarin pulangnya harganya naik apa ndak harganya naik panda gimana nanti saya belum belum belum buat lagi masalah Excel untuk stokan nya jadi kita tahu hargane turunnya itu berapa keuntungannya kita naik apa Anda atau malah keuntungannya malah minus 1 gimana itu belum saya buat jadi ini betulan saya buatnya cuma di harga jual aja Biasanya ini yang yang ngurusin istri saya Kebetulan saya pas kemarin saya harus hitung sendiri mau ndak mau tak buat aja ekornya jadi biar gampang bisanya saya males ya orangnya males males mikir jadi tak buat exceL nya biar gampang tinggal Naroh ditetaskan balinggi di harganya bahkan Rocky dosa begitu teman-teman ini excel ya sudah nanti kalau mau untuk stokan dan segala macam saya harus perlu ramai perlu waktu seperti kemarin saya sudah buat apa namanya Buat pembukuannya yang membuat pembukuan itu ada kemarin sudah saya video sudah saya upload atau nama Itu fitur lama ini kali ini menentukan harga jual ATK semuanya berapa ini Saat ditanya nanti sudah ada videonya nanti saya koneksikan dengan yang ini tadi teman-temanmu kaca bisnisnya Seperti apa ini menjawab video dari teman-teman ya yang comment di bawah ini saya ambil berapa persen Bapak saya harus ngambil plus harganya kepiye gimana ini tak wajib sekalian di tempat temen-temen membutuhkan demikian nanti diulik sendirian jadi nggak saya turunkan tapi tetep naik jikalau turunkan hati kita ngerukiyah kalau misalnya naik kita tepung begitu teman-teman Itu teman-teman video kali ini saya nanti pertanyaan-pertanyaan selanjutnya tekan saya upload bertanya-tanya yang lainnya yang sekiranya Saya pernah alami dan itu penting saya akan share video ya mohon maaf kalau videonya ini lama buatnya keras harus buat ini dulu harus menarik Gimana caranya nih kebetulan kok yo ngelepas sih itu pas waktunya itu harus mikir sendiri ya ini salah satunya gitu ya hati Hai kalau misalnya ada waktu saya buat untuk stokan jadi plus harga presto kan naik turunnya nanti gimana nanti coba saya buat nanti kalau sudah jadi saya upload itu teman-temannya video kali ini semoga video yang saya buat bisa memberkati teman-teman bisa menjadi inspirasi buat teman-teman Terima kasih Tuhan Yesus memberkati




EmoticonEmoticon