0 Dilihat

Hindari 7 kesalahan fatal dalam mewujudkan rezeki

Halo Halo sobat TKG Gimana kabarnya Gue berharap sobat dalam keadaan sehat walafiat masih terus semangat wujudkan mimpi dan mengarungi kehidupan Amin sobat TKG malam ini gua mau membahas soal rezeki dan kemakmuran Tapi sebelum gua mulai Mari kita tutup mata sejenak Tarik nafas tenang dan katakan dalam hati saya bahagia Saya sehat saya kaya dan saya hidup penuh dengan kedamaian Sekali lagi saya bahagia Saya sehat saya makmur dan saya hidup penuh kedamaian Oke kita lanjut 




Hai menurut definisi gua Rezeki itu adalah sebuah kenikmatan yang datang ke diri kita yang diberikan oleh sang Maha Pencipta yaitu Tuhan jadi rezeki tentunya wujudnya bisa beragam tidak melulu soal uang namun hampir 70% hidup kita saat ini adalah kita berada di level material jadi rezeki selalu diasosiasikan dengan material yaitu uang dan ini enggak papa sih soke menurut gua ya setiap orang itu mempunyai motif yang berbeda dalam mencukupi kebutuhan hidupnya atau dalam memancing rezekinya ada yang ya buat kebutuhan sehari-hari ada yang buat beli mobil ada yang buat beli motor jalan-jalan berobat bahkan ada yang untuk membayar hutang Hehehe nggak papa is Oke jadi pembahasan Gua Kali ini Gua akan fokus kepada kemakmuran ya bukan hutang karena jika lu Makmur tentunya lu bisa bayar hutang Oke sobat yang baik-baik ada kata-kata bijak mengatakan bahwa Rezeki itu enggak akan kemana-mana kok Rezeki itu enggak akan tertukar Rezeki itu sudah diatur bahkan ada yang bilang Rezeki itu akan selalu mengejarmu dan gue percaya sama hal ini buktinya coba dkg saat ini masih bisa mendengarkan suara gua berarti sobat kg masih diberikan kesempatan untuk menikmati rezeki tersebut nah tapi sorry sorry Bang yang gue maksud bukan rezeki kayak gitu nih ada yang bilang gitu yang gua maksud adalah rezeki yang kita rencanakan yang kita inginkan Yang sudah kita afirmasikan berhari-hari bahkan berbulan-bulan lu semoga enggak bertahun-tahun nya gimana nih kok belum dateng ya hehehe Baiklah Sekarang saatnya kita membahas bagaimana kita mengupgrade diri kita agar keinginan-keinginan dan pundi-pundi rezeki itu bisa datang Kediri Hai sehingga menjadikan kita makmur dan berkelimpahan gue mau nanya kenapa pendengaran penglihatan penciuman kita yang kita punya saat ini seolah itu biasanya dalam hidup bahkan kita sudah melupakannya ya enggak padahal semua itu nilainya Tak Ternilai loh mahal sekali Ia memang mahal Emang ada yang mau pendengaran kita ditukar sama duit 2163697029 kita lahir Artinya kita udah nggak pernah mikirin lagi atau dites terlepas dari itu hadit x-men nah konsep Batman ini atau pelepasan ini sebenarnya dapat kita gunakan untuk memancing rezeki yang kita inginkan nah kali ini gue akan berikan tips-tips agar rezeki lu jadi lancar tapi yang akan gua berikan adalah fatal yang membuat rezeki lu jadi mampet atau serem dan gak kunjung datang oke nomor satu kurang serius dalam berakhir masih jadi afirmasi itu sebuah kegiatan yang sakral semestinya 

Jadi lu harus perlakukan afirmasi dengan perlakuan yang fokus kalau lu mau nulis ya lu beli buku yang bagus lah dan ketika lu tulis atau lu katakan kepada diri lu sendiri lu harus cari momen yang khusus kalau lakukan lagi misalnya disaat-saat lagi ada kegiatan lain selalu lagi di jalan yaitu bonus lah Jadi lu harus mengakhiri masihkan diri lo ya keinginan-keinginan yang ada di diri lo itu dalam keadaan yang fokus Kesalahan kedua adalah melakukan afirmasi dalam keadaan beban nah ini enggak bisa juga ini fatal juga lu harusnya harus rileks karena ini akan menentukan rasa yang nantinya akan tercipta Hai Jadi kalau afirmasikan uang misalnya lu pengen uang berarti lu harus dalam keadaan senang wilayah cash hidup yang tenang jadi harus merasakan rasakan bahwa yang luar firmasi kan adalah kebahagiaan yang ketiga masih mikirin logika kalau minta minta aja namanya juga minta ngapain mikirin gimana caranya dan kapan datangnya tugas kita itu cuma minta jadi nggak usah lagi mikirin cara 

Tuhan bekerja itu bukan domain kita tuh bukan wilayah kita manusia itu bisa stres lho gara-gara mikirin Bagaimana Tuhan bekerja ngapain karena Tuhan itu enggak ada sangkut-pautnya sama logika oke yang keempat sabar ini kesalahan juga iya Sabar adalah kesalahan yang membuat rezeki lu jadi seret Loh kok bisa ya malah Kata orang bilang Sabar ya karena sabar itu ada batasnya Menurut gua kalau ada orang tanya Sabar ada batasnya enggak sih menurut gua ada

 Nah makanya ganti sikap sabar itu dengan sikap mengerti dimana setiap keinginan yang lu minta Lu harus lepaskan dan percaya itu pasti datang Jadi selama belum muncul Lu harus bisa mengerti hal ini berbeda dengan sabar nah ini adalah konsep dites mana tahu pelepasan hehehe membunuh gila sini oke nomor 5 enggak yakin nah yang satunya juga fatal juga kalau lu udah nggak yakin Yaudah Gatot Terus bagaimana bisa yakin pertanyaannya harusnya dibalik 

Kenapa lu bisa yakin sama Perasaan nggak yakin Kenapa lu bisa yakin bahwa afirmasi rezeki lu nggak akan terjadi aneh Kan sekarang ganti aja ga ada ruginya kok malah lebih enak kalau hal yang loe inginkan bisa terjadi udah yakin aja yakin itu nggak perlu pakai alasan yang pakai Icu jadi ya gila aja Yakin aja udah Hai nomor 6 kurangnya repetisi ya ini klasik banget di video sebelumnya gue pernah jelasin bahwa secara statistik manusia itu setiap harinya mengeluarkan 70.000 pemikiran dari berbagai macam arah dan parahnya 80% itu negatif terus gimana caranya ngalahin 80% dari 70.000 Gila banyak banget Nah makanya gua nggak minta lu untuk afirmasi positif segitu banyaknya juga tapi lu harus punya jadwal-jadwal yang memang sudah menjadi bagian dari hidup lu jadikan afirmasi Positif itu seperti nafas kehidupan mulai dari pagi siang sore dan malam

 Coba deh repetisi kan Lihat lagi gol-gol u jadi itu akan cepat sekali mengakselerasikan perwujudan keinginan lu nomor 7 belum apa-apa Udah ngeluh mana nih karena sobat ekg ok masihkan atau ya minta belum terwujud jadi seolah afirmasi dan doa itu kayak beban Coba kalau lu nggak afirmasikan sama aja kan lu juga kan Makanya enggak usah ngeluh nanti keselek namanya jadi mental konflik dan gua bilang itu namanya choking sindrom Jadi kalau lu Enggak ngeluh dan enggak bertanya-tanya gue yakin pasti rezeki lo akan cepat sampai sobat EKG gua tahu kok sobat Disana masih terus berjuang

 Menggapai Mimpi dan semangat dalam mengarungi kehidupan kondisi sobat semua pun beragam ada yang hari ini lagi sedih Ada yang lagi happy Ada yang lagi dirundung masalah mungkin kesehatan kah financial kah harmonisan ya itulah hidup sekarang berubah semua persepsi negatif dalam hidup sobat yang lebih mengarah ke sebuah kemakmuran kesehatan keharmonisan di dalam keadaan sulit apapun soalnya sama aja kalau lagi sulit mikirin sulit malah tambah sulit so Rubah dan yakin bahwa hidup sobat bisa menjadi jauh lebih baik dari sekarang semangat demikian sobat kg Terus semangat mengarungi hidup dan Menggapai Mimpi salam dari gua emang kudu gila uh Hi Ho




EmoticonEmoticon