0 Dilihat

cara mencari penyebab dan cara mengatasi atau solusi untuk kertas nabrak pada mesin fotocopy IR 4570

 Selamat datang di talenta ku terima kasih buat teman-teman yang sudah bergabung sudah subscribe sudah mengikuti channel ini dari awal sampai saat ini ya 



mengikuti video yang saya upload terima kasih hari ini Saya ada satu permasalahan Siapa tahu permasalahan yang saya bagi ini bisa bermanfaat buat teman-teman berikut dengan solusinya ini saya jadi kemarin di video saya sebelum-sebelumnya itu ada yang namanya smoothing dan Liturgi mungkin apa perekonomian jadi saya lupa ya di video itu itu tentang kertas yang ini hasilnya ya hasilnya kali ini ini berbeda sudah saya sudah melakukan itu 
Tapi tetap masih begini mungkin ada teman-teman ya kok saya udah melakukan itu tapi masih begini kita lihat dulu kita cek dulu teman-teman Saya cek dulu kita langsung aja kita cek dulu  selain keriting kita luruskan ya selain keriting 
Apakah ada di setiap Sisinya itu nabrak ini sampai robek ya karena saya ambil ini nabrak ya kan keluarkan gini ya tulisan banget saya cek nabraknya di bagian mana roll yang di dalam sini roll di dalam sini itu saya cek
 Apakah ada yang seret apa gimana gitu ya yang pertama itu ternyata sensor yang ada di sini nanti saya Tunjukkan teman-temannya sensor yang ada di sini itu Lemah atau pernya harus diputar lagi Maaf ya saya sedang bilang caranya sudah ada di video saya yang sebelumnya untuk sensor yang ada di dalamnya itu ya terus bongkar ini juga saya sudah beritahu dan caranya ganti sensor itu juga saya sudah tahu jadi saya tidak perlu perpanjang ya ini berarti nabrak intinya nabrak dia berhenti di sini ya berhenti di sini yang belum ke atas ini ada muter biasa sampai gini gitu caranya ya caranya dikendorin ini akan saya lihat ya saya mereka disini jangan lupa kabel power kalau perbaiki kabel power sama yang ngajak di USB ya sambungan kabelnya yang ada nanti di komputer dilepas dulu biar gak nyetrum saya amannya ya daripada kesetrum Rasanya nikmat luar biasa apa ya saya kerjakan biar tidak nabrak lagi ya Ini sementara gitu ya sementara 
Sampai Nanti kalau memang masih seperti ya mau nggak mau nanti kita lihat baik teman-teman jangan lupa di itu ya di apa namanya matikan powernya biar nggak nyetrum nah ini teman-teman ya Ini sensor yang ini nih sudah saya putar ulang tapi masih nabrak sampai tak kasih kertas setengahnya itu masih nabrak gitu ya Nah caranya gimana di ujung baut sini ya itu kan ada dua baut yang ini sama bawahnya ini saya kendorin aja temen-temen ini saya kendorin dengan dengan alasan biar dia bermudahlah biar nggak terlalu kenceng gitu ya Ini percobaan nah kemarin saya coba Saya coba dulu baru saya berikan videonya
 Siapa tahu tidak berhasil gitu tapi ini berhasil puji tuhan sampai kemarin itu masih bisa tanpa nabrak gitu hasilnya lumayan teman-teman nanti kalau mau lihat saya akan saya perlihatkan ya hasilnya masih nabrak apa ndak gitu ya Kendari ini kendor nah gitu teman-teman Ini ya Yang ini ya jadi saya tidak perlu bongkar lagi karena temen-temen udah bisa ya ini sama bawahnya sebentar jadi yang dikendori itu sama bawahnya kan ada dua yang ini Ini sama bawahnya ini dia terpasang dua baut itu 

Oke teman-teman kalau ini patah kalau ini patah teman-teman Bisa Apa namanya kalau ini patah teman-teman bisa ganti yang namanya Ini kan udah harusnya memang harus ganti cuman ini saya pakai dulu sambil nunggu nanti kalau barangnya udah ada diganti itu teman-teman kemungkinan pasti nggak nabrak ada ndak Ya ndak tahu bisa jadi nabrak bisa jadi sembuh gitu nanti kita akan coba teman-teman 
Saya coba hari ini kondisi saya otak-atik kayak gitu ya nanti kita akan coba cek apakah masih nabrak apa ndak kita cek sama-sama baik teman-teman ini sudah saya 
Nyalakan ini saya kasih kertas kosong ya biar nanti bisa dipakai lagi saya kasih kertas kosong ini saya buat terang dan kita akan lihat apakah kertas itu masih nabrak apa ndak kita cek ya teman-teman kita cek Ujung nya temen-temen ya padahal udah tau tadi kayak gitu tadi masih aman itu semua itu teman-teman begitu teman-teman ya cara saya nanti kalau misalnya ada teman-teman yang misalnya kok ini kok gelombang gitu ya tapi cuma separo ya ujungnya kok ngelipet dah itu perlu memang perlu sedikit dicari gitu ya Ini yang mana tuh rusaknya di mana toh rodanya Oh ya ini ini nah gitu ya teman-teman dicari itu 
Coba dikendorin kalau memang bisa selamanya pakai itu dulu ya nggak jadi masalah tapi kalau memang sensornya itu udah mulai kok gini diginiin nggak balik lagi kok pernya nggak jalan apa memang airnya harus diputar-putar lagi aja Jadi putar selama itu dia langsung balik cepet gitu ya udah sudah gitu sih kalau memang bayarnya udah nggak mau ya mau nggak mau harus ganti kalau sensor biasanya Kemarin saya beli sensor itu cuma sensornya panjang itu nggak sama pernya nggak tahu saya baru tanya-tanya dulu apakah beres ada yang jual panda terus kalau nggak ada itu saya harus gimana Nanti coba saya cari tahu kalau sudah tahu saya beritahu teman-teman solusinya gitu Terima kasih buat teman-teman yang sudah melihat video Saya dari awal hingga akhir sampai saat ini 
semoga bisa memberkati teman-teman bisa menjadikan solusi buat teman-teman dalam usaha permasalahan mesin fotocopy yang bertanya silahkan komen di bawah ya Akan saya jawab secepatnya ya sejak saya Jaksa semampu saya gitu ya kalau di luar kemampuan saya saya akan berikan kepada teknisi mau tidak mau ya karena jujur saya bukan teknisi Saya hanya pengusaha fotocopy yang berusaha untuk memberikan ilmu-ilmu yang saya tahu begitu teman-teman Semoga bisa menginspirasi teman-teman bisa menjadikan solusi Setiap video-video saya yang saya berikan bisa memberkati teman-teman Terima kasih sudah melihat dan menonton jangan lupa subscribe dan like Terima kasih Tuhan Yesus memberkati





EmoticonEmoticon