0 Dilihat

Semua Anda Perlu Tahu Tentang Mesin Fotokopi Canon

 Masing-masing mesin fotokopi digital Canon dirancang khusus untuk masing masing kebutuhan lingkungan kerja yaitu :desktop, workgroup, departemen, atau untuk produksi.simak mesin foto copy yang cocok untuk lingkungan usaha atau pun kebutuhan anda:




*Desktop Copiers*


Desktop Copiers dari Canon menggunakan teknologi digital, yang menyediakan fitur serbaguna yang membantu Anda menjadi lebih produktif dalam rumah atau kecil pengaturan bisnis. Ini hanya beberapa mesin fotokopi Canon digital yang dirancang untuk desktop:

 
1. IMAGERUNNER 1023N
Mesin fotokopi Canon ini juga berfungsi sebagai printer jaringan, dan scanner berwarna. The 1023N imageRUNNER beroperasi sampai 23 ppm, dan juga dilengkapi dengan 50 lembar Duplexing Feeder Dokumen otomatis


2. IMAGERUNNER 1025
Mesin fotokopi Canon multifungsi ini juga dapat berfungsi sebagai scanner berwarna, dan printer laser berkualitas tinggi dengan kecepatan hingga 25 ppm. Canon teknologi seperti Rapid Fusing System membantu mempercepat warming up mesin fotokopi dan biaya meminimalkan konsumsi energi pada saat yang sama.


3. IMAGERUNNER 1025iF
The 1025iF imageRUNNER adalah mesin fotokopi Canon yang beroperasi sampai 25 ppm. mesin fotokopi ini memiliki kemampuan Super G3 fax, dan distribusi dokumen penuh warna.

 
*Workgroup Copiers*

 
Canon menawarkan pilihan mesin fotokopi digital yang dirancang untuk memenuhi berbagai kebutuhan dan anggaran dalam sebuah workgroup. Kecepatan mesin fotokopi workgroup rentang 18-30 ppm. Berikut adalah beberapa mesin fotokopi:

 
1. IMAGERUNNER 2018i
imageRUNNER 2018i beroperasi pada kecepatan sampai dengan 18 ppm. menyalin digital dan mencetak melalui jaringan, serta kemampuan faks opsional. Mesin fotokopi Canon ini membuat pemindaian dokumen dua sisi sangat mudah, dan juga memungkinkan Anda untuk mengirim dokumen berwarna ke tujuan yang berbeda.

2. IMAGERUNNER 2025i
Mesin fotokopi multifungsi ini beroperasi hingga 25 ppm. Ia menawarkan serangkaian fitur lengkap sempurna untuk kelompok kerja, termasuk kemampuan distribusi dokumen baik hitam dan putih dan penuh warna.

3. IMAGERUNNER 2030i
mesin fotokopi ini beroperasi pada kecepatan hingga 30 ppm. Hal ini juga mengurangi ukuran file dokumen warna yang di-scan tanpa mengorbankan kualitas.

 
*Departemen Copiers*

 
Banyak mesin fotokopi Canon dirancang untuk menangani tuntutan departemen sibuk ,operasi 22-75 ppm. Berikut adalah beberapa mesin fotokopi:


1. IMAGERUNNER 3235i
Mesin fotokopi multifungsi ini beroperasi pada kecepatan hingga 35 ppm. imageRUNNER 3235i dilengkapi dengan dukungan untuk media memori USB, yang berarti bahwa Anda bisa memindai dokumen berwarna untuk memori Anda media USB, atau mencetak dokumen yang disimpan pada media USB memori Anda.

2. IMAGERUNNER C5058
Model C5058 imageRUNNER menghasilkan output hitam dan putih dengan kecepatan 58 ppm, dan output berwarna pada kecepatan 16 ppm. Ini scan asli pada kecepatan 70 PHT (tayangan per menit) pada 300 dpi. Mesin fotokopi digital ini juga dilengkapi dengan Duplexing 100-sheet Automatic Document Feeder standar.

3. IMAGERUNNER 5075
imageRUNNER 5075 adalah mesin fotokopi digital yang beroperasi sampai 75 ppm. penanganan dokumen lebih lanjut dan finishing kemampuan seperti standar Single Pass Duplex Scanner / Feeder, melubang 2/3-hole, dan sadel finishing. mesin fotokopi ini sangat ideal untuk departemen dan produksi kantor



*Produksi Mesin Fotokopi*

 
Lain mesin fotokopi Canon multifungsi mulai beroperasi di kecepatan 80-105 ppm. Ini adalah beberapa di antaranya:


1. IMAGERUNNER 7086
Mesin fotokopi multifungsi ini beroperasi di 86 ppm. Ini mesin fotokopi siap ber internet juga dapat menangani berbagai tugas seperti melubang profesional, melipat kertas, dan booklet finishing.

2. IMAGERUNNER 7095
imageRUNNER 7095 beroperasi pada kecepatan sampai dengan 95 ppm. Mesin fotokopi multifungsi ini memenuhi tantangan standar produksi dokumen dengan fitur seperti kapasitas tinggi menumpuk, penjilid sempurna, dan sadel finishing. mesin fotokopi ini juga siap ber internet.

3. IMAGERUNNER 7105
Mesin fotokopi Canon ini sangat cocok untuk kantor perusahaan yang membutuhkan copy cepat dan pemindaian. imageRUNNER 7105 beroperasi pada 105 ppm, dan dirancang untuk memenuhi standar penerbitan profesional.

 
Mesin fotokopi ini adalah beberapa dari beragam produk yang Canon telah tersedia untuk kebutuhan bisnis Anda. Tidak peduli apa anggaran atau kebutuhan adalah, kemungkinan cukup tinggi yang ada mesin fotokopi Canon multifungsi untuk Anda.


EmoticonEmoticon