0 Dilihat

Tips Memulai Bisnis Fotocopy by pt.udm

Apakah anda tertarik untuk membuka usaha fotocopy ?. Bagaimana anda yakin dan memantapkan bahwa usaha fotocopy yang ingin anda geluti bisa bertahan dan semakin berkembang ?. Perlu anda ketahui bahwa usaha fotocopy adalah salah satu usaha yang sudah terbukti mampu bertahan dalam menghadapi berbagai krisis.

Kenapa bisa bertahan ?. Bisa anda lihat di sekeliling kita bahwa kebiasaan dalam urusan administrasi sekolah, pendidikan, kuliah,hingga perkantoran masih menggunakan media kertas. Walaupun teknologi sudah canggih dengan adanya majalah elektronik, salah satunya E-book belum bisa menggeser bacaan konvensional dari bahan kertas.


Bahan kertas mudah dibawa tidak terbatas oleh waktu. Bisa dibaca dimana saja, bahkan media kertas bisa mengusir atau menapuk lalat !, coba kalau gadget anda semacam tablet, buat nepuk lalat ketika anda lagi asik santai di meja makan sambil membaca E-book, πŸ˜„πŸ˜„



Nah supaya usaha fotocopy anda bisa mendatangkan profit. Anda perlu mengetahui bebrapa tips dibawah ini :

1.  Tempat strategis usaha fotocopy yang cocok ?

Biasanya secara umum berada di lokasi : Kampus, Perkantoran, dan Sekolahan

2. Bisakah usaha fotocopy dilakukan dengan usaha lainnya?

Pasti BISA !, usaha fotocopy anda bisa dikembangkan dengan melakukan usaha lain secara bersama yaitu : perlengkapan alat tulis, jasa jilid, hard cover, laminating, bahkan isi ulang pulsa, dll.



Tips Sukses apa supaya usaha fotoocpy anda menjadi ramai ?

πŸ‘‰ Berikan pelayanan yang ramah, dan cepat tapi tidak terlihat tergesa-gesa.

πŸ‘‰ Kualitas hasil print harus bagus dan jelas, minimal tidak luntur dan bisa dibaca

πŸ‘‰Harga bisa jadi menjadi sesuatu yang sensitif akan tetapi dengan pelayanan service yang sangat bagus harga  sama, pengunjung akan tahu tempat fotocopy mana yang akan menjadi langganannya

πŸ‘‰ Lakukan Promosi dan pengenalan usaha anda secara tepat sasaran, dan rutin

Selamat untuk memulai usaha fotocopy.

SUMBER:
PT.UDM